top of page

Biaya Renovasi Rumah Type 36

Di masa sekarang ini, terutama di pulau Jawa, ketersediaan lahan kosong sudah semakin sedikit dan sempit. Karena itu, jika menginginkan rumah dengan ukuran yang besar, kebanyakan orang akan memilih menambah tingkat di rumahnya. Biaya renovasi rumah 2 lantai akan lebih murah dari pada biaya memperluas rumah karena harus membeli tanah tambahan. akan menjelaskan cara estimasi biaya renovasi rumah 2 lantai.




Biaya Renovasi Rumah 1 Lantai Menjadi 2 Lantai

Agar proses Anda lebih efektif, sebaiknya Anda memilih sistem pembayaran borongan penuh. Dengan sistem ini, Anda bisa membayar biaya renovasi berdasarkan ukuran rumah per meternya.

Harga yang diberikan sudah termasuk biaya material dan jasa. Artinya, Anda tidak perlu lagi repot-repot membeli sendiri material bangunan. Agar lebih jelas, berikut kami sajikan estimasi biaya renovasi rumah 2 lantai berdasarkan type rumah.

Biaya Renovasi Rumah Type 36

Dengan kualitas material seperti ini dikenakan biaya sekitar Rp4.000.000 per meter persegi. Jadi jika dikalikan, 2x36xRp4.000.000 maka estimasi biaya renovasi rumah type 36 60 ini sekitar Rp288.000.000.



Postingan Terakhir

Lihat Semua

Cara Memilih Jasa Kontraktor Rumah

Cek 5 Hal Ini Sebelum Memilih Jasa Kontraktor Padahal, ada banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan. Dan agar tidak menyesal dengan hasil pekerjaan kontraktor yang Anda

bottom of page